Sabtu, 28 Mei 22

Kemangi dan Biji Ketumbar Bisa Obati Jantung Koroner dan Stroke

Kemangi dan Biji Ketumbar Bisa Obati Jantung Koroner dan Stroke
* Ilustrasi penyakit jantung koroner. (Foto: BruceBlaus, Wikimedia commons)

Ternyata, rebusan daun kemangi dengan biji ketumbar berkhasiat luar biasa sebagai obat untuk mengatasi penyakit berat seperti penyumbatan saluran jantung atau jantung koroner dan stroke.

Oleh karena itu bagi yang punya riwayat penyakit penyumbatan saluran jantung, jangan terburu operasi pasang ring untuk jantung Anda. Meski dokter spesialis bahkan ahli penyakit jantung pun yang telah menyarakannya.

Di india, kini sudah ada alat yang sederhana tapi canggih untuk menyedot gumpalan yang menyumbat saluran arteri jantung, mudah dan praktis (lihat video ) sehingga tidak rumit, dan berbiaya murah.

Apalagi, ramuan rempah herbal di negeri kita tercinta ini teramat kaya dan banyak sekali jenisnya, hanya bbrpa jenis bumbu dapur saja, tak perlu repot, apalagi berbiaya mahal hingga puluhan juta.

Ternyata, hanya cukup minum Air Rebusan Kemangi yg di campur dgn biji Ketumbar sehari 3X maka kondisi Jantung dan seluruh aliran Pembuluh Darah saudara akan kembali bersih, lancar dan sehat sempurna.

 

Manfaat Daun Kemangi

Melancarkan aliran darah, menkonsumsi daun kemangi dapat melancarkan aliran darah karena kandungan magnesium yang terdapat di dalam kemangi membantu membuat pembuluh darah dan jantung menjadi rileks, dan aliran darah dalam tubuh akan tetap lancar.

Manfaat Daun Kemangi dapat pula untuk mencegah adanya kemandulan, ternyata kemangi memiliki kandungan zat arginin yang berfungsi untuk membuat daya tahan hidup sperma semakin kuat, tentunya untuk mencegah kemandulan, menjaga kesehatan organ jantung, beserta saluran aliran darah yang menuju ke jantung.

Daun kemangi mengandung Magnesium dan juga Beta Karoten untuk menjaga kesehatan jantung, ini adalah mineral penting yang sangat dibutuhkan oleh jantung.

Untuk mengobati sariawan juga bisa, bagi anda yang sariawan bisa segera disembuhkan, dengan mengunyah daun kemangi dan memakannya, lalu minum air hangat, lakukan 3 kali sehari dan lihat hasilnya.

Unsur kandungannya dapat meningkatkan dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh, hanya dengan menkonsumsi daun kemangi, karena daun kemangi mengandung beta karoten yang berfungsi untuk meningkatkan respon antibodi.

Beta karoten juga dapat memperbaiki sel-sel yang rusak. ternyata juga berkhasiat membantu perkembangan tulang kita, karena manfaat daun kemangi memiliki kandungan Fosfor dan Kalium yang baik dalam pembentukan serta perkembangan tulang anda, dan daun ini dapat mencegah tulang keropos.

Bisa juga untuk mengobati jamur kulit/panu, panu dan jamur sejenisnya juga bisa disembukan dengan cara menghaluskan daun kemangi dgn di cuci bersih terlebih dahulu, campurkan dengan sedikit kapur sirih dan oleskan pada bagian yang terkena jamur kulit/panu.

 

Manfaat Rebusan Air Biji Ketumbar

1. Menambah nafsu makan

Bagi Anda yang memiliki anak yg mengalami susah makan, jangan khawatir, karena anda dapat memberinya air rebusan biji ketumbar. dgn mengkonsumsi air rebusan biji ketumbar Anda dapat membantu anak untuk meningkatkan nafsu makannya, sebab di dalam air rebusan biji ketumbar terdapat kandungan yang bermanfaat untuk meningkatkan nafsu makan, Selain ketumbar, manfaat kunyit, manfaat daun sirsak dan manfaat nanas juga baik untuk menumbuhkan nafsu makan terutama untuk anak2…

2. Sebagai antibakteri

Selain digunakan untuk meningkatkan nafsu makan ternyata air rebusan biji ketumbar juga dapat bermanfaat sebagai antibakteri. Jika anda ingin terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebabkan karena bakteri, Anda dapat menggunakan air rebusan biji ketumbar ini, selain air biji ketumbar manfaat bawang putih dan manfaat jeruk nipis juga sangat baik untuk digunakan sebagai anti bakteri…

3. Sebagai obat cacingan

Memang banyak sekali khasiat dan manfaat yang akan anda peroleh ketika anda mengkonsumsi air rebusan biji ketumbar. namun ternyata air rebusan biji ketumbar juga dapat digunakan sebagai obat cacingan, untuk itu bagi Anda yang ingin terhindar dari cacingan, Anda dapat mengkonsumsi obat herbal air rebusan biji ketumbar…

4. Mengatasi peradangan

Di dalam air rebusan biji ketumbar terdapat juga kandungan yang dapat membantu untuk mengatasi peradangan, dengan mengkonsumsi air rebusan biji ketumbar akan membantu anda agar terhindar dari berbagai penyakit khususnya penyakit yang disebabkan karena peradangan.

5. Mengatasi kejang

Selain digunakan untuk mengatasi Syaraf Kaku, suhu badan yg terlalu panas/tinggi/step ternyata air rebusan biji ketumbar juga dapat digunakan untuk mengobati seseorang yang sering mengalami step/kejang2 akibat suhu badan terlalu panas tinggi, untuk itu air rebusan biji ketumbar dapat menjadi salah satu rekomendasi obat herbal yang dapat dikonsumsi untuk mengatasi step/kejang-kejang.

Manfaatkan obat herbal ini untuk saudara / sahabat yang memiliki masalah penyakit jantung koroner sampai gejala stroke.

Satu ikat kemangi dan setengah cangkir ketumbar di rebus dengan 8 gelas air sampai menjadi 6 gelas air, dinginkan dan simpan di botol kaca atau plastik, kemudian minumlah sehari 3 kali.

Lanjutkan selama 3 minggu dan nikmati jantung dan tubuh kembali sehat tanpa sesak nafas serta sakit jantung. tenaga kembali besar dan bisa kembali bekerja berat tanpa ada masalah. (*/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.