Rabu, 12 Agustus 20

Keluarga Hana Hanifah Ternyata Menentang Pekerjaan yang Vulgar dan Pakai Bikini

Keluarga Hana Hanifah Ternyata Menentang Pekerjaan yang Vulgar dan Pakai Bikini
* artis FTV Hana Hanifah alias HH. (Foto: Instagram hanaaaast)

Jakarta, Obsessionnews.comKeluarga mana yang tak akan kaget mengetahui anggota keluarganya memiliki kehidupan ganda, yakni diduga sebagai pekerja jasa prostitusi kelas atas.

Baca juga: Waduh! Saat Ditangkap Polisi, Hana Hanifah Tak Berbusana Lengkap

Pihak keluarga mengaku tak menyangka kalau artis FTV Hana Hanifah alias HH ini diduga terlibat prostitusi.

“Kaget pasti ya. Karena memang Hana Masya allah, anak yang baik,” kata Nabil, salah satu pihak keluarga HH dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

Nabil mengatakan bahwa rasa ketidak percayaan karena tersandung kasus prostitusi, karena Hana adalah wanita yang lucu. “Dia (Hana Hanifah) lucu dan manja sama semua saudaranya. Bahkan, dia kan ada sakit mag yaa itu kalau dia gamau makan, saya yang suapin,” ucapnya.

Baca juga: Polisi Masih Dalami Keterlibatan Hana Hanifah Soal Dugaan Kasus Prostitusi

Tak hanya manja, Nabil mengungkapkan kalau Hana adalah sosok wanita yang sangat humoris. “Teman-temannya juga sangat senang sama dia, karena dia friendly banget,” ungkapnya.

Mengenai pergaulan, Nabil menyebutkan kalau ia mengetahui semua teman-teman dari Hana. “Teman syuting, pemotretan, dan semuanya kita tahu. Karena Hana lebih sering sama kita. Karena tau, ya pekerjaan kita tidak batasi,” jelasnya.

Nabil menegaskan, kalau Hana mengambil semua pekerjaan yang diketahui oleh keluarga besarnya.  “Ya yang penting halal, terus enggak bikin dia bahaya, atau yang vulgar dan pakai bikini itu pasti keluarga menentang,” ujar Nabil.

Baca juga: Ternyata Ini Inisial Pengusaha yang Pesan Jasa Prostitusi HH

Seperti diketahui, polisi menggrebek Hana Hanifah bersama A dari kamar salah satu hotel berbintang lima di Medan pada Minggu (12/7) malam. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.