Jumat, 22 Oktober 21

Keliru Mencintai, Nadila Berhati-hati

Keliru Mencintai, Nadila Berhati-hati
* Nadila.

Jakarta, Obsessionnews – Penyanyi yang terkenal dengan tembangnya yang berjudul ‘Salahkah Aku’ pada 1997 Nadila (37) mengaku salah mencintai seseorang dan membuatnya uring-uringan. Tak heran, Nadila tak ragu-ragu memilih single terbarunya yang berjudul ‘Keliru’ yang dirilis pada 2015 lalu.

Lagu Keliru sempat dipopulerkan oleh penyanyi Diva, Ruth Sahanaya ini memikat hati Nadila untuk menyanyikan lagu tersebut. “Mencintai sesorang, tapi aku keliru,” ucap Nadila kepada label musik ternama Nagaswara, Senin (29/2).

Nadila yang tidak menyebutkan siapa sosok yang membuatnya salah memilih, menganggap masa lalu yang keliru memilih mencintai seseorang yang keliru, menjadikan ia sekarang lebih berhati-hati membagi hatinya pada seseorang.

“Aku tidak menyesal. Semua jadi pengalaman dan sekarang lebih berhati-hati,” jelas alumni Universitas Pasundan Bandung ini.

Single “Keliru” menjadi singke ke-3 Nadila di Nagaswara. Sebelumnya, penyanyi asal Cimahi Nagaswara itu sudah menelurkan lagu ‘Penasaran’ dengan berduet dengan Kiki Amalia dan group vokal keduanya diberi nama KILA. Selain itu lagu ‘Satu dari Hatiku’ Nadila berduet bersama Fatur. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.