Sabtu, 4 Desember 21

Kekuatan Madrid Hanya Ada di Ronaldo

Kekuatan Madrid Hanya Ada di Ronaldo

Madrid – Sergio Ramos menyebut rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sebagai pemain yang sangat dibutuhkan untuk tim setelah sang striker mencetak hat-trick di pertandingan kemenangan 3-2 atas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (3/5) dinihari WIB.

Andai Ronaldo tidak mencetak tiga gol di pertandingan ini, mungkin saja Los Blancos menelan kekalahan dan jarak dengan Bercelona menjadi terpisahkan lima poin. Dengan kompetisi menyisakan tiga pertandingan lagi, El Real masih terus membuntuti Azulgrana dengan selisih hanya dua poin. Siapa pun yang tergelincir akan gagal juara.

Ramos senang dengan performa apik Ronaldo dan ia berharap sang peraih Ballon d’Or itu bisa terus mencetak gol untuk tim Real Madrid.

“Cristiano adalah pemain yang sangat optimistis yang hidup untuk mencetak gol,” ujar Ramos, yang di pertandingan ini bermain sebagai gelandang, kepada wartawan.

“Ia akan dihukum oleh yang lain ketika tidak mencetak gol.”

“Ia secara virtual sangat dibutuhkan dan diharapkan bisa terus mencetak gol secara beruntun. Kami tahu pertandingan hidup atau mati lawan Sevilla, tapi kami mendapatkan tiga poin.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.