Sabtu, 20 April 24

Kejutan Reuni Grup Tiga Dara Era 90-an

Kejutan Reuni Grup Tiga Dara Era 90-an

Jakarta, Obsessionnews – Grup Tiga Dara yang populer pada era 1990-an, beranggotakan Paramitha Rusady, Ita Purnamasari dan Sylvana Herman bertemu dalam acara Kangenan TVRI, yang ditayangkan Jumat malam (24/4/2015). Personel grup ini kini mengaku masih kompak.

“Masa-masa momen yang indah adalah masa persahabaan kami yang abadi. Alhamdulillah, makan bakso bersama, makan rujak bersama, belanja bersama ke Amerika bersama, dapat Award bersama,” kata Paramitha Rusadi yang masih betah menjanda ini.

Tak heran, kata Mitha, dulu masih teringat mengenai produser yang membentuk grup Tiga Dara ini mempunyai insting yang sangat tepat. Mereka memopulerkan lagu Nona Manis dan Hanya Cinta.

“Meskipun punya momen karier sendiri, tapi grup ini, ternyata produser yang memasang kami itu punya insting. Sudah dibuktikan, puluhan tahun kami jodoh,” ucap Mitha.

Begitu juga yang disampaikan oleh Silvana Herman, dimatanya, Paramitha Rusadi orang yang menjiwai setiap kali beracting di depan camera. Sebut saja, Mitha beradu acting dengan Rano Karno, Donny Damara, Ongky Alexsander.

“Bagi Silvia, Mitha main dengan siapaun dia sangat menjiwai dan dia selalu mendapat kemistrinya dengan pasangan siapaun,” ungkap Silvana Herman.

“Dengan Ongky keren deh,” ujar Silvana disambut gelak tawa.

“Hari ini hari yang istimewa, bisa ketemu,” celutuk Silvana

“Tapi, alangkah sempurnanya, kalau Ita disini, bener,“ kata Mitha dengan nada yang tidak mengetahui kalau Ita Purnamasari yang saat ini sering tinggal di Surabaya, sudah bersembunyi dibalik layar TVRI.

“Tadi ngomongin aku dong,” teriak Ita Purnamasari mendatangi dua sahabatnya ini yang disambut pelukan hangat penuh haru ini. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.