Minggu, 17 Oktober 21

Kejar Pertumbuhan 10 %, BFI Finance Gelar Undian Sepanjang Tahun

Kejar Pertumbuhan 10 %, BFI Finance Gelar Undian Sepanjang Tahun

Jakarta – Rencana PT BFI Finance Indonesia Tbk untuk mengejar angka pertumbuhan pembiayaan hingga 10 persen dengan nilai sebesar Rp10 triliun ditahun ini diwarnai dengan strategi undian miliaran rupiah.

Rencananya, undian berhadiah tersebut akan dibuka sepanjang tahun ini, mulai dari awal Januari kemarin hingga akhir Desember tahun 2015 nanti.

“Kita bagi dalam empat periode, yaitu periode Januari – Maret, periode April – Juni, periode Juli – September, dan periode terakhir Oktober – Desember 2015 yang diundi Januari 2016 di Surabaya,” kata Retail Business Marketing Director BFI Finance Sutadi dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Dikatakan, acara undian berhadiah atau Uber Miliaran 2015 tersebut sekaligus menjadi bukti perhatian perusahaan kepada para nasabah yang selama ini menggunakan jasa BFI Finance untuk memenuhi kebutuhan pembayarannya.

Karenanya ia berharap dengan dilaksanakannya program tersebut maka loyalitas konsumen akan meningkat sehingga angka penjualan perusahaan juga turut meningkat. “Dengan langkah program undian berhadian, perseroan akan membidik laba 10 persen,” kata dia.

Adapun cara untuk mengikuti undian berhadiah tersebut, calon peserta hanya perlu melakukan pembiayaan di BFI Finance di sepanjang tahun ini. “Konsumen bisa langsung mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah miliaran rupiah,” ujarnya.

Sebagai informasi, saat ini aset BFI Finance Indonesia sudah mencapai Rp11,2 triliun dengan total 7000 karyawan. Selain itu, BFI Finance saat ini juga telah memiliki 260 jaringan oprasional yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. (kukuh Budiman)

Related posts