Rabu, 29 Juni 22

Kejagung Tak Jamin Berkas Jessica Diterima Kejaksaan

Kejagung Tak Jamin Berkas Jessica Diterima Kejaksaan

Jakarta, Obsessionnews – Jessica Kumala Wongso tersangka kasus dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin akan bebas dari masa tahanannya pada 28 Mei 2016 mendatang.

Jaksa Agung Muda Pidana Umum (Jampidum) Noor Rachmad menegaskan pihaknya akan tetap meneliti berkas perkara dari Kepolisian meski nantinya Jessica dibebaskan.

Dia tidak menjamin sebelum tanggal 28 Mei, tidak ada kepastian berkas perkara tersangka Jessica akan diterima Kejaksaan.

“Jadi kalau pun misalnya pada saat tanggal 28 belum memenuhi syarat tetap belum memenuhi syarat, ya kalau memenuhi syarat memenuhi syarat,” ujar Noor di Kejaksaan Agung, Jakarta, Senin (24/5/2016).

Noor menuturkan, bolak-baliknya berkas Jessica, semata karena belum cukupnya syarat untuk dilanjutkan ke pengadilan.

“Kami melulu, murni melihat dari berkas perkara itu apakah memenuhi syarat formal dan material dibawa ke pengadilan. Itu saja,” sebutnya.

Kasus dugaan pembunuhan ini bermula saat Wayan Mirna Salihin meninggal usai meminum kopi es Vietnam di Restoran Olivia di West Mall Grand Indonesia lantai ground floor, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2016). (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.