Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Kejagung Tak Bisa Pastikan La Nyalla Boleh Dikunjungi Keluarganya Atau Tidak

Kejagung Tak Bisa Pastikan La Nyalla Boleh Dikunjungi Keluarganya Atau Tidak

Jakarta, Obsessionnews – Kejaksaan Agung (Kejagung) mengaku tidak punya wewenang apakah Ketua Umum PSSI non-aktif, La Nyalla Mattalitti boleh dikunjungi atau tidak oleh pihak keluarga pada bulan Ramadhan ini.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung, Muhammad Rum menyatakan hanya penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim yang mempunyai wewenang apakah La Nyalla boleh di kunjungi atau tidak.

“Sesuai SOP saja, sesuai prosedurnya, tergantung penyidik. Kalau penyidik mengijinkan ya boleh,” ujarnya di Kejagung, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2016).

Jadi, lanjut Rum, yang menentukan dan mempunyai wewenang adalah penyidik Kejati Jatim. “Penyidik yang mengijinkan La Nyalla boleh dikunjungi atau ngga,” katanya.

Seperti diketahui, La Nyalla merupakan tersangka kasus dugaan korupsi dana hibah dan bantuan sosial Provinsi Jawa Timur.

Dalam kasus ini, La Nyalla pernah memenangkan status tersangkanya sebanyak tiga kali. Meski demikian, Kejaksaan mengeluarkan sprindik baru yang kesekian kalinya untuk menjadikan La Nyalla sebagai tersangka lagi. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.