Selasa, 24 Mei 22

Kehidupan Sosialita SBY Difilmkan Lewat Perfect Dream

Kehidupan Sosialita SBY Difilmkan Lewat Perfect Dream

Jakarta, Obsessionnews.com– Kehidupan sosialita terdengar identik dengan kehidupan glamor. Kaum sosialita tentu sangat menarik di tuangkan ke layar lebar. Film ‘Perfect Dream’ tentang sosialita di Surabaya akan memulai shooting pada 13 Agustus 2016.

Dua wanita cantik sebagai Eksekutif produser film ‘Perfect Dream’ Uci Flowdea dan Amelia Salim sengaja mengangkat sosialita Surabaya (SBY) karena ingin sekali menaikkan popularitas nama Surabaya agar dikenal ditengah masyarakat.

“Ini film pertama kali, saya sebagai eksekutif produser. Karena saya orang Surabaya, saya ingin mengangkat nama Surabaya. 100 persen shootingnya di Surabaya. Saya juga menjadi kaum sosialita di Surabaya. Karena orang pikir orang sosialita mencla sana dan mencle sini,” ujar Uci Flowdea saat konferensi pers potong tumpeng film ‘Perfect Dream’ di Pisa Café, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016).

Selain itu, kota Surabya merupakan kota menarik dan juga digemari warga sebagai tempat bercengkrama, dengan beraneka ragam hiburan.

“Dan Surabaya kota metropolitan kedua,” kata Amelia Salim menimpali.

sby film -

Sementara sutradaya film Perfect Dream Hestu Saputra memaparkan, ada kesamaan sekaligus perbedaan yang justru menjadi kekuatan cerita film ini, yang nantinya sanggup mencuri perhatian pencinta film nasional.

“Surabaya dan Jakarta sama-sama kota metropolis, ada kalangan sosialita dan tentu pengusahanya juga, tapi perbedaannya ada, dan itu menjadi ciri khas Surabya yang belum tentu dimiliki masyarakat Jakarta,” ungkap Sutradara yang pernah menggarap film Merry Riana dan Airmata Surga ini.

Meski sudah menajdi warga metropolis lanjut Hestu, tetap warga Surabaya memiliki kultur yang tak melulu individualis.

“Mereka bisa kenal satu sama lain, ini anak siapa dan lain sebagainya. Coba di Jakarta belum tentu saling peduli,” jelas sutradara peraih penghargaan Citra Award for best director dan best original story.

Perfect Dream berkisah tentang drama keluarga pengusaha dan sosialita dengan segala konflik permasalahannya. Persaingan bisnis, skandal dan romansa asmara menjadi bumbu cerita yang bakal mengikat penonton. Ada genre thriller juga? Film ini direncanakan diputar di bioskop pada Novemver 2016 mendatang.

Film ini dibintangi oleh Ferry Salim, Wulan Guritno, Baim Wong, Tisa Biani, Olga Lidya, Poppy Sofia, Rara Nawangsih dan Hengky Solaiman. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.