Sabtu, 21 Mei 22

Kegiatan Amal Rudy Project Indonesia, dari Donor Darah Hingga Bantu Anak Yatim

Kegiatan Amal Rudy Project Indonesia, dari Donor Darah Hingga Bantu Anak Yatim
* Rudy Project Indonesia gelar kegiatan amal. (Foto: dok manajemen)

Tangerang, Obsessionnews.com – Rudy Project Peduli mengadakan kegiatan amal yaitu donor darah, berolahraga bersama dengan bersepeda, serta menyerahkan secara simbolik dukungan kepada 8 atlet sepeda junior dari PB ISSI (Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia).

Selain itu, Rudy Project Indonesia bekerja sama dengan FMMB Crisis Center menyerahkan bantuan Handwash / Washtafel Portable untuk Asrama Istana Yatim, Markas Hadis, Jihadul Mukhlisisn, KKMB, Al-Amin Ciater, Bait Qurany dan At Taubah 60.

Kegiatan ini dilakukan dengan jumlah undangan terbatas dan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat termasuk untuk kegiatan donor darah dimana PMI memberikan masukan apa yang perlu disiapkan dan SOP yang perlu diterapkan untuk kegiatan donor darah dalam masa New normal ini.

Sebagaimana diketahui para atlet muda binaan dari PB ISSI menempuh perjalanan dengan bersepeda dari Kota Malang menuju Rudy Project Sales & Service center di BSD City, Tangerang.

Sebelumnya, Rudy Project Indonesia bekerja sama dengan FMMB Crisis Center mengadakan kegiatan amal untuk membantu pengadaan APD set bagi para tenaga medis yang menangani pasien Covid – 19. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.