Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Kegembiraan Anak-anak Dekat dengan Ronaldo

Kegembiraan Anak-anak Dekat dengan Ronaldo
* Sinar keceriaan terpancar dari wajah anak-anak yang berkesempatan mendekati bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo di Stadion Tianhe, Guangzhou, Tiongkok, Senin (27/7/2015).

Guangzhou – Tak dapat dipungkiri saat ini Cristiano Ronaldo merupakan salah seorang pemain sepak bola paling terkenal di dunia. Siapapun ingin dekat dengan bintang Real Madrid tersebut, termasuk anak-anak. Tentu merupakan kebahagiaan tersendiri dapat berdekatan dengan bintang sepak bola asal Portugal tersebut.

Ada hal menarik pada pertandingan International Champions Cup 2015 di Stadion Tianhe, Guangzhou, Tiongkok, yang mempertemukan Real Madrid vs Inter Milan, Senin (27/7) lalu. Kejadian menarik itu adalah sebagian anak pendamping memilih untuk bersama Ronaldo dibandingkan dengan pemain- pemain lain.

Kroos (tengah) tampak bingung mencari anak yang mendampinginya.
Kroos (tengah) tampak bingung mencari anak yang mendampinginya.

Mungkin itu adalah risiko Ronaldo yang menjadi pemain yang sangat terkenal. Semua orang mengidolakan dan ingin lebih dekat kepadanya termasuk anak-anak yang menjadi maskot (anak-anak yang mendampingi pemain memasuki lapangan) dalam laga Madrid vs Inter.

Lebih lucu lagi, anak-anak itu memilih untuk meninggalkan Toni Kroos dan Isco demi Ronaldo. Tampak dalam foto Kroos mencari anak yang ia gandeng dan ternyata ada bersama dengan Ronaldo.

Ronaldo  terlihat sampai harus memegangi empat anak, yakni tiga laki-laki dan satu perempuan. Semunya ingin lebih dekat dengan Ronaldo. Menghadapi ini Ronaldo tampak senang saja. Anak-anak pun terlihat gembira (MTV/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.