Minggu, 25 September 22

Kedua Kubu Golkar Sepakat Tak Berucap Provokasi

Kedua Kubu Golkar Sepakat Tak Berucap Provokasi

Jakarta – Kepemimpinan dualisme didalam tubuh partai Golkar masih terus bergulir, antara kepemimpinan kubu DPP Partai Golkar besutan Aburizal Bakrie (Ical) dengan kubu Golkar besutan Agung Laksono. Sehingga kedua kubu tersebut menyamakan visi untuk tidak saling mengeluarkan statement di Media yang dapat memperuncing perseteruan dua kubu itu.

Salah satu Juru runding dari kubu Ical, Theo L Sambuaga mengatakan, kita sepakat untuk pendekatan islah atau rekonsiliasi dalam menyelesaikan dualisme kepimpinan partai Golkar untuk tidak mengeluarkan statement yang dapat memprovokasi keadaan.

“Dalam rangka itu kita juga sepakat untuk menghentikan kegiatan-kegiatan, langkah-langkah termasuk statmen pers yang dapat memperuncing suasana yang dapat dianggp memprovokasi,” ujar Theo kepada wartawan di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (23/12/2014).

Selain itu, kita juga sepakat mendorong¬† kegiatan-kegiatan yang dapat mendekatkan kedua kubu yang bertikai tersebut. “Kita jaga menjaaga dualisme ini tidak memperlebar sampai ke daerah,” katanya.

Masih kata Theo, kita juga sepakat untuk mendiskusikan lebih lanjut tentnag substansi-substansi yang tadi banyak dimunculkan. “Kata sudah mengeluarkan soal substansi pilkada langsung, kita sepakat bahwa kita akan mendukung pilkada langsung termasuk soal dukungan terhadap perpu,” pungkasnya. (Pur)

Related posts