Minggu, 26 Mei 19

Kedacom, Cara Hemat untuk Video Conference

Kedacom, Cara Hemat untuk Video Conference
A.Rapiudin
Jakarta- Keda Communication Ltd, sebuah perusahan industri telekomunikasi global yang  berpusat di Cina meluncurkan Kedacom Video Conference. Kehadirannya di Indonesia melalui distributor tunggal Kedacom di Indonesia, yakni PT Datascrip.
“Keuntungan produk Kedacom untuk menghemat biaya perjalanan dan waktu. Selain itu, juga bisa membantu mempercepat pengambilan keputusan,” ujar Marry T Oetomo, Direktur PT Datascrip di Jakarta, Kamis  (4/4).
Efisiensi waktu dan biaya dalam berkomunikasi dengan sejumlah kolega yang berada di luar kota maupun luar negeri yang sudah menjadi kebutuhan utama berbagai pelaku  usaha saat ini, melatari kehadiran Kedacom Video Conference.
Produk-produk dari Kedacom Video Conference yang siap hadir di Indonesia adalah terminal video conference H700/H900, terminal video conference yang terintegrasi dengan kamera H600. Kemudian kamera video conference True Vixon HD85D/True  Vixon HD90D. Software video conference HD-PCMT. Multipoint Control Unit (MCU) KDV8000H dan digital conference microphone reuVoc300D dan TrueVoc300A.

Di tempat yang sama, Division Manager PT Datascrip. Jeremy Hermanto mengatakan, produk ini dapat dimanfaatkan  untuk berbagai bidang. Mulai dari sektor perdagangan, keuangan, perhotelan, kesehatan, pendidikan hingga pemerintahan. (rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.