Kamis, 18 April 24

Kecelakaan di Tol Purbaleunyi, Jasa Marga Tegur Sulfindo Adiusaha

Kecelakaan di Tol Purbaleunyi, Jasa Marga Tegur Sulfindo Adiusaha
* Kecelakaan tunggal di jalan Tol Purbaleunyi, Selasa (8/5/2018) pukul 09.10 WIB. (Foto: Humas Jasa Marga)

Bandung, Obsessionnews.com – Kendaraan pengangkut bahan kimia sodium hydrocite(NaOH) Caustic Soda Cair atau bahan baku pembuatan sabun mengalami kecelakaan tunggal di jalan Tol Purbaleunyi, Selasa (8/5/2018) pukul 09.10 WIB.

Dalam keterangan pers PT Jasa Marga dijelaskan, kecelakaan di jalan tol  itu disebabkan oleh kelalaian pengemudi. Jasa Marga memastikan akan melayangkan surat teguran kepada PT Sulfindo Adiusaha selaku pemilik kendaraan tersebut.

Kronologinya kendaraan jenis tangki golongan IV dengan Nopol B 9937 CU yang dikendarai oleh Supriyatna dari Jakarta dengan tujuan Bandung mengalami pecah ban sebelah kanan di Km 104+400 arah Bandung Jalan Tol Cipularang. Akibatnya, kendaraan oleng dan menabrak median jalan sehingga terbalik miring.

Petugas Jasa Marga Cabang Purbaleunyi berhasil mengevakuasi kendaraan menggunakan crane. Kondisi saat ini di lokasi kejadian telah bersih dan kondisi lalu lintas (lalin) pun telah berangsur normal.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kecelakaan tunggal tersebut karena pengemudi lalai tidak melakukan pengecekan kelaikan kendaraan sebelum menjalankan kendaraan. (Popi)

 

Baca juga:

Jasa Marga Bentuk Tim Siaga Operasional Lebaran 2018

Komisi VI DPR Apresiasi Jasa Marga Kawal Arus Mudik-Balik Lebaran 2018

Permintaan Sekuritisasi Pendapatan Tol Jasa Marga Capai 5,1 Triliun

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.