Selasa, 23 April 19

Kecelakaan di Margonda Masih dalam Penyelidikan

Kecelakaan di Margonda Masih dalam Penyelidikan
* Rekaman Closed Circuit Television (CCTV) (foto: Gareng.id)

Depok, Obsessionnews.comSosok perempuan ditemukan tergeletak dalam kondisi sudah tidak bernyawa di Jalan Raya Margonda, persisnya di depan MUG Coffee atau di seberang kafe Yellow Truck, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Senin (8/4/2019).

Permpuan tersebut bernama Ita Sachari, warga Kampung Pabuaran, RT 02/06 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

Dari keterangan polisi yang didapat dari warga yang menyaksikan kejadian tersebut, Ita ditemukan dengan bagian kepala berlumuran darah.

“Ditemukan sudah tergeletak dengan kondisi luka di bagian kepala,” beber Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Depok Komisaris Sutomo, Senin (8/4)

Sutomo menuturkan, pihaknya masih akan melakukan penyelidikan mendalam untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya Ita. Petugas juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Untuk memastikan penyebabnya, kami sedang selidiki dulu,” bilang Sutomo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarka kejadian tersebut.

“Benar ada kecelakaan lalu lintas. Saat ini tengah ditangani Satlantas Polres Depok,” kata Argo saat dikonfirmasi, Senin (8/4).

Namun Argo sendiri belum bisa merinci apakan korban mengalami kecelakaan tunggal atau tabrak lari. Hal tersebut masih dilakukan penyelidikan.

Sementara itu, polisi telah memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Dari rekaman CCTV terlihat sejumlah pengendara lain tiba-tiba memelankan kendaraannya. Dari rekaman CCTV tidak ada terlihat tanda-tanda ramai-ramai, normal saja jalan.

Dari keterangan polisi korban saat itu baru pulang kerja di Jakarta. Korban pulang kerja di kafe karaoke di Mangga Besar. Korban diduga mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan motornya. Motornya Honda Vario bernopol B-3678-ENU diduga menyenggol pembatas jalan yang berpagar kawat. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.