Selasa, 23 April 24

Kebersamaan dengan Teman dan Keluarga, Ambhara Hotel Tawarkan BARBAR

Kebersamaan dengan Teman dan Keluarga, Ambhara Hotel Tawarkan BARBAR
* Barbequean Bareng (BARBAR) Ambhara Hotel. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – Ambhara Hotel Jakarta siap menawarkan sajian untuk kebersamaan dengan teman, keluarga, orang terkasih mungkin yang sejak lama tidak berkumpul akibat pandemi. Banyak cara untuk membuat momentum tersebut tak terlupakan, salah satunya dengan menikmati Barbequean Bareng (BARBAR) untuk santap malam bersama.

Dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Selasa (16/11/2021) menginformasikan, menikmati keindahan suasana kota di malam hari, tepat di tengah–tengah kota daerah Blok–M Jakarta Selatan, ditambah suasana romantis dari sisi kolam renang akan menyempurnakan acara barbeque Anda bersama keluarga di Ambhara Hotel.

Anda bisa memilih hidangan menu BBQ utama seperti daging atau seafood. Tersedia setiap hari jumat sejak 12 November 2021, mulai pukul 18.00 hingga 10.00 WIB dari sore hingga menjelang malam di tepi kolam renang Ambhara Hotel Jakarta,

Untuk dapat menikmati Barbeque Bareng tersebut Anda hanya perlu membayar untuk satu orang sebesar RP160,000,- net. Serta di iringi performance TOP 40 musik band yang keren, sehingga dapat membuat malam anda semakin menyenangkan.

Kini Ambhara Hotel Jakarta telah memenuhi standar syarat sertifikasi Hotel CHSE dan seluruh karyawan telah mengikuti vaksinasi Covid–19 secara tuntas.

Untuk informasi lebih lanjut dan informasi pemesanan dapat menghubungi di nomor telepon 021 – 2700800 atau whatssapp ke nomor 087777886898. Selain itu Anda bisa mengunjungi Instagram @ambharajakarta untuk mengetahui menu promosi terupdate. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.