Kamis, 5 Desember 19

Keberadaan BART Diakui di Asia Tenggara

Keberadaan BART Diakui di Asia Tenggara
* Bar at The Rooftop (BART) di lantai 7 ARTOTEL Thamrin – Jakarta. (Foto: Dok BART)

Jakarta, Obsessionnews.comArtotel Group baru-baru ini mengumumkan penghargaan yang diraih oleh Bar at The Rooftop (BART), yakni meraih peringkat ke-9 dari 50 Rooftop Bar terbaik di Asia Tenggara dari Big 7 Travel yang baru diumumkan pada awal Juli 2019 ini.

Sejak resmi beroperasi pada Oktober 2014, BART yang berlokasi di lantai 7 Artotel Thamrin – Jakarta, menjadi salah satu bar di atas gedung dengan suasana terbuka yang menawarkan pemandangan kota dan gaya hidup modern untuk anak-anak muda Jakarta. Karena  suasananya yang nyaman, sajian hiburan musiknya, serta pilihan makanan dan minuman yang beragam dan bercita rasa tinggi.

Selain itu, BART kerap sekali menjadi lokasi untuk diadakan berbagai event komersial maupun pribadi. Selama lima tahun beroperasi, BART selalu mendapatkan penilaian yang baik dari para tamunya, tidak mengherankan bila BART pernah meraih pernghargaan Rooftop Bar Terbaik oleh Zomato di 2018.

Kini BART kembali mendapatkan penghargaan sebagai rooftop bar terbaik peringkat ke-9 dari 50 rooftop bar pilihan di Asia Tenggara setelah dipilih oleh lebih dari satu setengah juta pembaca situs Big 7 Travel. Selain itu, penentuan peringkat ini juga ditentukan dari ulasan internet, publikasi yang diperoleh BART selama ini dan penilaian dari tim editorial situs Big 7 Travel.

General Manager Artotel Thamrin – Jakarta Dicky Pandjaitan menyampaikan, pihaknya sangat bangga dengan penghargaan yang diberikan kepada BART dari sebuah situs Internasional ini.

“Yang membuat kami terkejut dan bahagia, ternyata BART telah diakui keberadaanya di kancah regional Asia Tenggara,” ujar Dicky dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/7/2019).

Tentunya penghargaan ini semakin memacu BART untuk selalu memberikan pelayanan, variasi makanan dan minuman. “Dan sajian hiburan musik yang terbaik kepada para tamu,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, dia juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada para tamu setia BART, mitra kerjasama BART, terutama rekan media dan para influencer yang selalu memberikan ulasan berita dan materi publikasi yang baik mengenai BART, serta para karyawannya yang selalu memberikan kinerja terbaik dalam melayani para tamu setiap harinya.

“Sehingga banyak tamu yang setia memilih BART sebagai tempat berkumpul bersama teman atau keluarga, baik untuk melepas lelah setelah pulang kerja maupun untuk merayakan kebersamaan di akhir pecan,” pungkas Dicky

Untuk sekedar diketahui, Big 7 Travel adalah situs panduan perjalanan untuk para wisatawan milenial dengan jumlah pengunjung lebih dari 1,5 juta orang. Situs ini selalu melakukan survey mandiri tentang berbagai tempat wisata, makanan, dan hotel dari 7 benua untuk menjadi rekomendasi terbaik mereka kepada para pengunjung situsnya, yang mengutamakan pengalaman wisata yang otentik dari suatu kota, mulai dari tempat makan dan minum, hingga destinasi wisata yang eksotik. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.