Sabtu, 16 Oktober 21

Kebakaran Kembang Api di Tangerang Ledakannya Jebolkan Atap Pabrik

Kebakaran Kembang Api di Tangerang Ledakannya Jebolkan Atap Pabrik
* Kebakaran di pabrik kembang api PT Panca Buana Cahaya Sukses, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/10/2017) (foto: poskotanews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Terjadi kebakaran di pabrik kembang api PT Panca Buana Cahaya Sukses, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (26/10/2017). Peristiwa terjadi pada pukul 09.00 WIB dan dari kebakaran itu membuat atap bangunan pabrik tersebut jebol.

“(Berdasarkan kesaksian) tiba-tiba di bagian pembuatan kembang api berjarak kurang lebih 20 meter ada suara ledakan dan atap bangunan jebol,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan.

Ledakan itu akhirnya menimbulkan kebakaran di pabrik tersebut. Kebakaran cukup besar, sehingga mengakibatkan korban jiwa sebanyak 23 orang. Akhirnya petugas kebakaran yang tergabung dalam Unit Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang berhasil memadamkan api sekitar pukul 12.00 WIB.

Dari hasil penelusuran di lapangan, pihak polisi masih mengidentifikasi korban kebakaran tersebut. “Dari hasil cek di dalam TKP diperkirakan sebanyak 23 orang mayat dengan luka bakar yang sulit dikenali,” kata Argo.

Selain korban meninggal didapati juga sekitar lima orang yang mengalami luka bakar. Kelima orang tersebut dibawa ke RS Mitra Husada. Polisi hingga kini masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Jumlah korban luka diperkirakan masih dapat bertambah.  (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.