Sabtu, 29 Januari 22

Kebakaran Hutan di Amerika Kerahkan 9.000 Pemadam

Kebakaran Hutan di Amerika Kerahkan 9.000 Pemadam

Lower lake (California), Obsessionnews –  Pejabat Pemadam Kebakaran menyerukan ribuan evakuasi sebagai banyak rumahterancam oleh kebakaran hutan California Utara, Senin, lebih dari 9.000 petugas pemadam kebakaran berjuang di 21 kebakaran besar di negara bagian itu, kata pejabat, seperti dilansir chron.

Kebakaran hutan juga terbakar di Washington dan Oregon bagian Barat Pantai, akibat menderita dampak kekeringan dan musim panas.

Diakui, California merupakan kebakaran hutan terbesar yang sedang berkecamuk di wilayah Lower Lake utara dari San Francisco. Ini hampir tiga kali lipat selama akhir pekan untuk 84 mil persegi.

Kebakaran telah menghancurkan 24 rumah dan 26 bangunan luar, serta mengancam 6.300 rumah, sementara, banyak dari peternakan mereka yang tersebar di daerah pedesaan mulai dari padang rumput hingga ke bukit-bukit curam, kata para pejabat.

Pejabat juga menyebutkan telah memerintahkan 12.000 orang untuk mengungsi. Beberapa jalan juga diperintahkan untuk ditutup.

“Perilaku api ini belum pernah terjadi sebelumnya,” kata juru bicara pemadam kebakaran negara ituJason Shanley koran.

“Semua orang yang kita tahu bahwa hidup di sana, mereka tidak ada lagi. Ini kegilaan,” kata Nikki Clear Lake KCAL-TV.

Meskipun suhu turun ke 80, Minggu, dan kelembaban naik, api terus maju.
“Kami menyibak beberapa ribu hektar dalam satu hari tetapi tidak ada rumah tambahan yang hilang, “kata juru bicara kebakaran negara Jay Smith.

Ada juga korban manusia dari kebakaran hutan. Salah satunya petugas pemadam kebakaran tewas di tempat kejadian kebakaran di Modoc National Forest, 100 mil selatan perbatasan Oregon, dan empat lainnya terbakar dalam api dekat Sacramento.

Banyak kebakaran California itu dipicu oleh petir. Bahaya itu diperkirakan akan terus berlanjut dengan badai tersebar dan angin kencang diperkirakan untuk beberapa wilayah California Utara hingga Senin ini, kata juru bicara pemadam kebakaran negara Daniel Berlant.

Pertanyaannya, apakah awak pemadam kebakaran akan mampu membuat kemajuan yang signifikan pada kebakaran hutan terbesar?

“Itu tergantung pada ibu alam (yang memiliki alam), apa pun yang dia telah sediakan,” kata Smith.

Kapten mesin David Ruhl dari South Dakota, yang tewas ketika bergerak cepat, Kamis di Modoc National Forest, sekitar 100 mil selatan dari Oregon.

Petugas informasi pemadam kebakaran Ken Sandusky mengatakan, Ruhl dalam kendaraan, Kamis, mencari cara untuk melawan api, ketika para pejabat kehilangan kontak dengannya. Tubuhnya ditemukan hari Jumat.

Otopsi untuk menentukan penyebab kematian akan dilakukan pekan ini, kata US Forest Service.

Ruhl, bagian dari tim pemadam kebakaran Black Hills National Forest, telah membantu petugas pemadam kebakaran California sejak Juni.

Kebakaran itu telah tumbuh sekitar 6 mil persegi Minggu ini.

Sementara petugas pemadam kebakaran yang terluka di timur laut api Sacramento, Sabtu, tapi telah dibebaskan dari rumah sakit. Satu telah kembali bertugas, dan semuanya diharapkan dapt pemulihan penuh, kata para pejabat pemadam kebakaran.

Seorang petugas pemadam kebakaran dari berempat itu tetap dirawat di rumah sakit dengan luka bakar serius.

Api yang dimulai pada tanggal 25 Juli menghancurkan dua bangunan dan 54 rumah dan bangunan lainnya, masih dianggap berisiko di Placer dan Nevada Counties. 3 ½ mil persegi api adalah 85 persen bermuatan.

Di Humboldt County, California, 600 petugas pemadam kebakaran berjuang di 18 kebakaran kecil, Minggu yang dipicu oleh petir. Setidaknya 70 kebakaran telah dilaporkan di daerah sejak Kamis. Kebakaran menghanguskan 2.000 hektar dan menghancurkan dua struktur curam, hingga menyulitkan untuk mengakses daerah. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.