Kamis, 25 April 24

Kebakaran di SPBU Jaksel, Pertamina Buka Suara

Kebakaran di SPBU Jaksel, Pertamina Buka Suara
* Ilustrasi petugas pemadam kebakaran sedang menjalankan tugasnya

Jakarta, Obsessionnews.com – Linimasa di media sosial mulai viral peristiwa kebakaran yang terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan (Jaksel) siang tadi, Selasa (1/12/2020). Kepulan asap hitam tampak membumbung tinggi dan jalan di depan SPBU lengang lantaran para pengendara takut melintas.

Eko Kristiawan, Unit Manager Communication, Relations & CSR PT Pertamina (Persero) membenarkan bahwa kebakaran tersebut terjadi di SPBU COCO dengan nomor induk 31.12802 terjadi pada pukul 11.35 WIB. Namun karena kesigapan petugas kebakaran yang terjadi dapat dipadamkan dalam kurun waktu kurang dari 10 menit. Ditegaskannya bahwa kebakaran tersebut tidak sampai memakan korban jiwa.

“Insiden sudah dapat tertangani berkat kesigapan operator SPBU yang bahu membahu memadamkan percikan api,” ulas Eko dalam keterangannya, Selasa (1/12/2020).

Usai kebakaran tersebut saat ini untuk sementara SPBU dihentikan. Petugas tengah melakukan penyelidikan dan investigasi penyebab pasti kebakaran yang terjadi. “Pertamina memberikan alternatif SPBU terdekat yaitu SPBU 34.12806 di Jalan Dr. Soepomo dan SPBU 34.12902 Jalan Gatot Subroto,” pungkasnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.