Kamis, 28 Januari 21

Kawan Lama Group Siap Layani Pelanggan dengan Protokol Kesehatan di Masa New Normal

Kawan Lama Group Siap Layani Pelanggan dengan Protokol Kesehatan di Masa New Normal
* Kawan Lama Group saat mengadakan Simulasi Implementasi Standar Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. (Foto: Dok Kawan Lama Group)

Jakarta, Obsessionnews.com Kawan Lama Group yang menaungi bisnis ritel penyedia kebutuhan rumah, furnitur, dan gaya hidup terlengkap, mengadakan Simulasi Implementasi Standar Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan pembukaan toko baru Kawan Lama Group di Queen City Jl. Pemuda, Semarang, Jawa Tengah.

Vice President of Corporate Affairs Kawan Lama Group Dasep Suryanto menjelaskan Indonesia sedang dalam masa transisi menuju fase new normal. Pada tahap ini, protokol kesehatan dan kebersihan terkait Covid-19 menjadi hal yang paling penting dilakasanakan di berbagai sektor, termasuk di pusat perbelanjaan.

“Seluruh toko ritel Kawan Lama Group berkomitmen dan siap untuk melaksanakan protokol kesehatan sesuai standar yang ditetapkan, termasuk toko terbaru kami di Queen City Semarang yang siap melayani pelanggan mulai hari ini,” ujar Dasep dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/6/2020).

Protokol ini diterapkan dimulai saat pengunjung memasuki mal hingga di dalam toko, seperti pembatasan jam operasional, pengecekan suhu tubuh, mewajibkan pelanggan menggunakan masker dan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer yang disediakan, menjaga jarak fisik, dan bertransaksi menggunakan pembayaran non tunai.

“Untuk karyawan, protokol lainnya yang dilakukan yaitu menggunakan alat pelindung diri standar seperti masker, face shield dan sarung tangan, melakukan prosedur physical distancing, serta wajib membersihkan area toko dan perlengkapan belanja secara berkala,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Kawan Lama Group hadir di Queen City menawarkan konsep belanja berbeda di Semarang, di mana pelanggan dapat menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di toko ritel Kawan Lama Group dalam satu lokasi, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Custom Furniture, INFORMA Electronics, Toys Kingdom, Ataru, Chatime, Bike Colony dan Krisbow.

Di samping melaksanakan protokol kesehatan, toko ritel Kawan Lama Group juga menyediakan berbagai produk penunjang kesehatan yang dibutuhkan oleh rumah sakit, instansi, perusahaan, dan masyarakat umum terkait Covid-19 maupun lainnya, serta produk penunjang berbagai aktivitas di rumah untuk mendukung physical distancing. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.