Jumat, 22 Oktober 21

Kata Ruhut, Hubungan SBY-Jokowi Akur

Kata Ruhut, Hubungan SBY-Jokowi Akur
* Ruhut Sitompul.

Padang, Obsessionnews – Merebaknya isu ketegangan antara mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yodoyono (SBY) dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pasca kunjungan Presiden RI ke 7 ke Hambalang, tidak benar. Hubungan keduanya berjalan baik dan akur-akur.

Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan hubungan Jokowi dengan Ketua umum Partai Demokrat SBY  saat ini masih baik-baik.

Rumor yang berkembang terjadi keretakan antara Jokowi dengan SBY pasca kunjungan Jokowi ke proyek Hambalang, menurutnya, tidak benar.

“Hingga saat ini hubungan SBY dengan Jokowi masih akur-akur saja. Kami siap dikritik selagi membangun,” ujar Ruhut usai meninjau Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Muara Padang, Sumatra Barat, Senin (21/3).

Capres 2019

Untuk Pemilihan Presiden RI 2019, kata Ruhut, Partai Demokrat hingga saat ini belum mengusulkan nama-nama yang maju sebagai calon presiden tahun 2019. Meski ada nama Ani Yudhoyono disebut-sebut di media sosial, itu belum resmi.

“Itu kan kata media sosial, namun hingga saat ini belum ada,” kata Ruhut.

Sejumlah daerah yang telah dikunjungi Partai Demokrat masih menginginkan kembali SBY sebagai calon presiden, tetapi hal itu belum diputuskan di partai. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.