Kamis, 25 April 24

Kata Nusron, Ahok Jagoan Pasti Dikeroyok

Kata Nusron, Ahok Jagoan Pasti Dikeroyok
* Nusron Wahid.

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia Wilayah I DPP Partai Golkar Nusron Wahid  tidak heran dengan Koalisi Kekeluargaan yang dibentuk oleh tujuh partai, untuk melawan calon gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Menurut Nusron, Ahok selama ini memang menjadi satu-satunya calon yang punya elektabilitas paling tinggi dari yang lain. Ia dianggap layaknya seperti jagoan yang ditakuti oleh musuh-musuhnya, sehingga wajar untuk bisa mengalahkannya harus dikeroyok ramai-ramai.

“Ahok ini kan jagoan, pasti dikeroyok dong, udah biasa,” kata Nusron di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Selasa (9/8/2016).

Bagi Nusron, tujuh partai bukan musuh yang berat untuk Ahok. Sebagai partai pendukung Ahok, Golkar yakin bisa memenangkan pertarungan. Sebab sejak awal Ahok juga punya rencana maju melalui jalur independen melawan 10 partai.

“Jadi yang paling penting kami enggak dikeroyok rakyat saja. Kalau dikeroyok rakyat itu susah, gak kebagian pemilih,” kata dia.

Sebelumnya tujuh parpol dari pengurus DPD DKI yakni PDI-P, Gerindra, PKS, PPP, Demokrat, PKB, dan PAN mengadakan pertemuan di Menteng, Senin (8/8). Mereka sepakat membentuk Koalisi Kekeluargaan untuk melawan Ahok. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.