Jumat, 30 Oktober 20

Kata dr Boyke, Kopi Bisa Menambah Gairah Seks di Ranjang, Benarkah?

Kata dr Boyke, Kopi Bisa Menambah Gairah Seks di Ranjang, Benarkah?
* Ilustrasi hubungan seks. (Foto: Medsos)

Jakarta, Obsessionnews.com – Biasanya orang minum kopi untuk menyegarkan tubuh agar tidak ngantuk atau lemas. Namun siapa sangka, mengonsumsi kopi juga dapat membantu meningkatkan gairah seks di ranjang.

Mengonsumsi secangkir kopi hangat tak hanya mampu membangkitkan energi tubuh, namun juga bisa melecut gairah seks. Sabab, kandungan kafein di dalam kopi, berfungsi memicu kontraksi jantung lebih cepat. Tak hanya itu, kafein juga bekerja dengan membuat pembuluh darah melebar.

“Salah satu penyebab gangguan ereksi yaitu 65 persen karena pembuluh darah menyempit. Kita tahu, gangguan ereksi membuat pria tidak tahan lama saat berhubungan seks,” ujar spesialis kandungan dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS dalam acara peluncuran WISH di kawasan Blok M, Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Dokter Boyke menambahkan, dengan peran kafein yang mampu melebarkan pembuluh darah, gangguan ereksi pada pria tentu bisa dicegah. Tak hanya itu, pompa jantung yang kian dipercepat membantu performa seks semakin meningkat. Hal itu yang kadang tidak disadari banyak orang.

“Kalau tidak dibantu dengan kerja jantung yang lebih berdenyut, performa seks jadi tidak bagus,” kata dia.

Selain kopi, bahan-bahan lainnya yang juga bisa dikonsumsi untuk membuat performa seks semakin panas yaitu vitamin C dan cordyceps. Bahan-bahan tersebut mampu membuat tubuh menjadi lebih bugar sehingga performa seks lebih tahan lama.

“Vitamin C bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Lalu Cordyceps bekerja di otak agar lebih santai. Paduan tiga bahan tersebut kafein membuat detak jantung kuat, vitamin c jaga stamina tubuh, dan cordyceps buat otak rileks maka seks semakin bergairah,” ungkapnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.