Minggu, 26 Mei 19

Kasus Rommy Ujian Terberat PPP Jelang Pilpres dan Pileg

Kasus Rommy Ujian Terberat PPP Jelang Pilpres dan Pileg
* Ketua Umum PPP Romahurmuzy. (Foto: Instagram Rommy)

Bogor, Obsessionnews.com – Bukan menjadi partai terbesar di negeri ini, PPP mestinya mempersiapkan diri membangun kekuatan politik dengan merebut suara Islam. Namun sebaliknya, katena ulah Ketua Umumnya, Romahurmuzy, citra PPP di mata masyarakat kian buruk. Jelas kasus Rommy ini menjadi ujian berat bagi PPP.

Hal itu disampaikan Ketua DPW PPP wilayah Jawa Barat Ade Monawaroh Yasin. Ia menyatakan, tertangkapnya Rommy oleh KPK adalah sebuah ujian berat jelang Pemilu 2019. Namun, dia yakin partai berlambang Kabah itu bisa melaluinya dengan rasa optimis.

“Terkait kabar yang sudah banyak beredar, saya rasa ini ujian berat bagi kami, di tengah kerja keras membangun kemenangan di Pileg dan Pilpres yang sedang kami Iakukan,” kata Ade kepada wartawan di Bogor, Jumat (15/3/2019).

Politisi yang menjabat sebagai Bupati Bogor ini selanjutnya enggan berkomentar banyak. Sebab, saat ini, DPW masih terus mengikuti perkembangan dan berkomunikasi dengan DPP PPP. Agar tidak salah informasi.

“Sejauh ini, saya belum bisa memberikan banyak statement, karena saya pun masih terus mengikuti perkembangan dan berkomunikasi dengan DPP,” kata Ade.

Ade berharap dan yakin, partainya bisa melalui ujian ini dengan baik. “Saya yakin, kami bisa melalui ini semua dengan baik,” katanya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.