Minggu, 5 Desember 21

Kasus Pemukulan Terhadap Dua Pamen Polri Harus Dituntaskan

Kasus Pemukulan Terhadap Dua  Pamen Polri Harus Dituntaskan

Jakarta, Obsessionnews – Ketua Umum Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), Suriyanto, PD, SH mendesak kepada penyidik Polri untuk menuntaskan kasus penganiayaan terhadap Komisaris Polisi (Kompol) Budi Hermanto dan Kompol Teuku Arsya Khadafi oleh oknum anggota Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal), di Bengkel Kafe SCBD, 9 Februari lalu dituntaskan.

“Saya tidak memanas-manasi situasi ini. Berikanlah penjelasan kepada masyarakat umum, apakah sudah selesai atau berjalan ditempat kasus pidana tersebut. Publik harus mengetahuinya dengan terang benderang dan transparan. Polri harus mengayomi Warga masyarakat yang lemah,” tegasnya, di Kantor DPP PWRI Kawasan Rawamangun Jakarta Timur, Senin (30/3).

Dia mendukung supremasi hukum ditegakkan di negara tercinta ini. Sehingga tidak ada WNI yang kebal hukum. Semua ada prosedurnya, baik sipil maupun militer sama kedudukannya di mata hukum.

Sedangkan anggota Kompolnas, Edi Saputra Hasibuan, ketika dihubungi terpisah mengatakan, pihaknya sudah menyerahkan kasus ini ke penyidik Polda Metro Jaya.

“Biarlah Polda Metro Jaya yang mengusut dan menindak lanjuti kasus ini hingga tuntas, dan ini bukan urusan kami lagi,” katanya.

Sedangkan Hasanudin Harahap, Sekjen Asosiasi Pengusaha Hiburan Indonesia (Asepehindo) mengatakan, kasus penganiayaan yang terjadi di Bengkel Kafe akan membuat masyarakat takut ke tempat hiburan malam.

“Marilah kita ciptakan bersama suasana yang aman dan damai. Sehingga tempat hiburan bisa beroperasi dengan tenang. Pajak hiburan bagi pemerintah yang cukup besar juga jadi lancar,” pungkas Harahap.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.