Sabtu, 20 April 24

Kasus Pemukulan Anggota DPR, MKD Bentuk Tim Panel

Kasus Pemukulan Anggota DPR, MKD Bentuk Tim Panel
* Junimart Girsang

Jakarta, Obsessionnews – ‎ Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terus mencari fakta mengenai kasus pemukulan anggota DPR dari Fraksi PPP Mustofa Assegaf terhadap anggota Fraksi Demokrat Mulyadi dengan membentuk tim panel Senin (12/10/2015).

Tim panel ini langsung dipimpin oleh Wakil Ketua MKD Junimart Girsang dengan empat anggota dari unsur masyarakat, yakni Thomas Suyatno, Hasyim Aidid, Desmon Ismael, dan Dwi Andayani Budi Setyowati.

“Kita akan mencari kebenaran apakah ada pelanggaran kode etik yang dilakukan oleh anggota DPR Mustofa Assegaf,” kata Hamsyim Aidid di MKD, Senin. Dalam rapat tim panel, Mustofa ikut hadir. Namun, sayangnya ia enggan memberikan tanggapan kepada wartawan.

Kasus pemuklan ‎ini terjadi pada saat Komisi VI rapat dengan Menteri ESDM Sudirman Sahid, Rabu (8/10/2015). Pemukulan terjadi, setelah Mulyadi pimpinan sidang menegur Mustafa lantaran terlalu lama berbicara di forum.

Merasa tidak terima, Mulyadi mengaku dipukul pada saat berada di toilet oleh Mustafa. Aksi pukul memukul kemudian terjadi antar anggota DPR. Mulyadi akhirnya, melaporkan kasus itu ke MKD dan Polda Metro Jaya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.