Minggu, 25 September 22

Kasus Novel Baswedan Mulai Temui Titik Terang

Kasus Novel Baswedan Mulai Temui Titik Terang
* Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. (Foto: Edwin B/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com Kasus penyiraman air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan nampaknya menemui titik terang. Pasalnya Mabes Polri berhasil menangkap dua orang yang diduga sebagai pelaku penyerangan terhadap Novel.

 

Baca juga: IPW Tantang Novel Baswedan Tangkap 4 Koruptor Kakap

 

Karo Penmas Humas Mabes Polri Brigjen Pol Argo Yuwono menyampaikan, penyidik sudah melakukan olah TKP sekitar 7 kali, kemudian memeriksa beberapa saksi, sekitar 73 saksi dalam pemeriksaan kasus ini. Selain itu telah membentuk tim teknis, tim pakar, dan juga melakukan kerja sama dengan INAFIS untuk melakukan forensik.

“Dari informasi yang kita himpun, tadi malam kita mengamankan yang diduga pelaku. Yang berinisial RB dan RM kita amankan kemudian kita bawa ke Polda Metro Jaya,” ujar Argo di Jakarta, Jumat (27/12/2019).

Dia menuturkan, polisi masih melakukan interogasi terhadap kedua pelaku ini. Kemudian tadi pagi polisi menetapkan keduanya sebagai tersangka.

“Kemudian tadi siang kita lakukan pemeriksaan sebagai tersangka,” ungkap mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini.

Meski begitu, Polisi belum bisa membeberkan secara detail hasil dari pemeriksaan kedua tersangka itu.

“Ini kita masih tahap pemeriksaan awal, sehingga hasil dari putusan pemeriksaan ini belum bisa kita sampaikan,” pungkasnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.