Jumat, 19 April 24

Kasus Narkoba, Kapolri Pastikan Tindak Tegas Irjen Teddy Minahasa

Kasus Narkoba, Kapolri Pastikan Tindak Tegas Irjen Teddy Minahasa
* Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Foto: Humas Polri)

Obaessionnews.com – Beredar santer berita Kapolda Sumatra Barat (Sumbar) Irjen Teddy Minahasa ditangkap terkait kasus tindak pidana narkoba. Terkait hal ini Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan akan menindak tegas jenderal bintang dua itu.

 

 

Baca juga:

Kapolri Mutasi Kapolda Jatim ke Sahlisosbud

Kapolri Umumkan 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

 

 

“Baik, jadi setelah ini nanti kami akan rilis khusus terkait dengan masalah TM (Teddy) dan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menindak tegas terkait dengan masalah hal-hal yang tadi disampaikan Bapak Presiden (Jokowi), judi online, narkoba,” kata Kapolri di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2022).

 

Selain itu Sigit memastikan komitmen untuk melakukan bersih-bersih di institusi Polri. Artinya, menindak anggota yang bermasalah. Kapolri baru saja mendengarkan arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara. Dia langsung beranjak ke Mabes Polri untuk menyampaikan konferensi pers terkait penangkapan Teddy Minahasa.

 

Informasi penangkapan Teddy mulanya disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni. Politikus Partai NasDem itu mengaku mendengar kabar Teddy ditangkap kasus narkoba.

 

“Saya dengarnya demikian (ditangkap kasus narkoba). Mari kita tunggu rilis resmi dari Mabes ya,” kata Sahroni kepada Medcom.id.

 

 

Kapolri baru saja memutasi Irjen Teddy Minahasa sebagai Kapolda Jawa Timur. Dia menggantikan Irjen Nico Afinta yang dimutasi sebagai Staf Ahli Kapolri bidang Sosial dan Budaya.Namun, dia belum menjalani pelantikan. Teddy masih menjabat sebagai Kapolda Sumbar. (MI/red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.