Rabu, 24 April 24

Kasus Ahok Ibarat Duri Dalam Daging

Kasus Ahok Ibarat Duri Dalam Daging
* Ketua Komisi III DPR RI Bambang Soesatyo. (Foto: Sutanto/Obsession Media Group).

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Komisi III DPR RI Bambang Soesatyo menilai kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sudah menjadi duri dalam daging yang menggerogoti sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

‎”Menjadi kewajiban semua pihak untuk menjaga ketertiban umum. Termasuk membuang duri yang kini ada dalam daging NKRI kita,” kata Bambang, dalam keterangan presnya Senin (21/11/2016).

Politisi Partai Golkar ini sampai bingung harus menyalahkan siapa. Sebab, baik pihak yang kontra ataupun yang pro dengan sama-sama mengaku benar. Sementara kondisi di luar terutama di media sosial isu ini semakin berkembang kuat.

”Presiden Jokowi pun dibuat pusing tujuh keliling. Tanpa disadari, terasa ada duri dalam daging NKRI kita,” ucapnya.

Bambang berharap, pemerintah melalui aparat keamanan bisa segera menciptakan kondisi yang normal. Demikian juga masyarakat agar menah diri tidak memperkeruh suasana dengan menyebarkan berita-berita hoax yang bernilai menghasut atau propaganda.

”Semua hoax itu tak hanya diarahkan untuk mengacaukan perspesi masyarakat tentang situasi terkini, tetapi juga upaya untuk mengeskalasi atau memperlebar persoalan,” jelas dia.‎ (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.