Selasa, 23 April 24

Karyawan Herbalife Berbagi Keceriaan Bersama Anak-anak di Panti dan Rumah Autis

Karyawan Herbalife Berbagi Keceriaan Bersama Anak-anak di Panti dan Rumah Autis
* Karyawan Herbalife Nutrition Indonesia berbagi keceriaan dengan berolahraga bersama anak-anak remaja dalam dua program Casa Herbalife di Indonesia.

Jakarta, Obsessionnews.com – Dalam membantu komunitas dan masyarakat menjadi lebih sehat dan lebih bahagia, karyawan Herbalife Nutrition Indonesia mendedikasikan setidaknya dua jam per minggu selama bulan Februari untuk menjadi sukarelawan. Mereka melakukan kegiatan sukarela di dua program Casa Herbalife di Indonesia yaitu Panti Asuhan Agape dan Rumah Autis.

Kegiatan dimaksud sejalan dengan kampanye The Global Month of Purpose yang dicanangkan Herbalife Nutrition Indonesia pada tanggal 1 Februari 2018. Sekaligus merupakan inisiatif tanggung jawab sosial (CSR) Herbalife Nutrition untuk membantu komunitas yang membutuhkan, khususnya anak-anak.

“Herbalife Nutrition berusaha menjadikan dunia lebih sehat dan bahagia melalui program-program CSR. Hal tersebut adalah kampanye global kamu untuk memberi makna bagi sesama yang kurang beruntung bersama-sama dengan perusahaan,” kata Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi melalui siaran pers di Jakarta, Rabu (28/2/2018).

“Inisiatif dan semangat karyawan dalam kegiatan sukarela ini akan kami jaga agar berkembang untuk memastikan lebih banyak anak memiliki kesempatan untuk menjadi lebih sehat dan bahagia,” tambahnya.

Kegiatan sukarela ini termasuk juga diantaranya menyiapkan sarapan sehat, kegiatan seni musik, membaca dongeng, membuat karya seni dari manik-manik, dan juga untuk memastikan bahwa anak-anak dan remaja terlibat dalam gaya hidup aktif yang sehat melalui olahraga dan pelatihan olahraga yang difasilitasi oleh para karyawan itu sendiri.

Andam mengatakan melalui kerja sukarela ini, karyawan Herbalife Nutrition Indonesia akan mengalami bagaimana menjalani hidup bersama anak-anak di kedua Program Casa Herbalife yaitu panti asuhan Agape dan Rumah Autis.

“Ini merupakan kesempatan yang bagus bagi karyawan kami untuk mengenal mitra Program Casa Herbalife kami pada tingkat yang lebih dalam, dan sebaliknya. Ini akan memberi kita sekilas tentang kehidupan sehari-hari mereka, dan juga kesempatan untuk menjadi bagian dari kehidupan mereka sehari-hari,” ujar Andam.

“Selain nutrisi yang baik, kami ingin menjadi bagian dari lingkungan bahagia mereka dengan menunjukkannya dan membuat mereka merasa benar-benar diperhatikan; kami sangat peduli dan benar-benar terlibat dalam pertumbuhan mereka,” lanjut Andam.

Panti Asuhan Pondok Kasih Agape adalah Program Casa Herbalife pertama di Indonesia yang didirikan pada tahun 2012 dengan jumlah penerima manfaat 150 anak. Sementara Rumah Autis adalah Program Casa Herbalife kedua yang didirikan pada tahun 2013 dengan jumlah penerima manfaat 220 anak.

Kedua mitra Program Casa Herbalife ini juga telah menerima bantuan nutrisi melalui Program Casa Herbalife, sebuah program unggulan oleh Herbalife Family Foundation dengan fokus membantu membawa nutrisi yang baik kepada anak-anak yang membutuhkan. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.