Senin, 18 Oktober 21

Kartu Merah Gerrard Malah Sulitkan MU

Kartu Merah Gerrard Malah Sulitkan MU

Liverpool, Obsessionnews – Pada pertandingan lanjutan Premier League antara Liverpool vs Manchester United (MU), di Anfield Stadium, Minggu (22/3/2015). Manchester United meraih kemenangan di publik Anfield dengan skor 1-2. Dua gol MU di cetak oleh Juan Mata yang bermain sangat impresif.

Meski laga pertandingan ini dimenangkan oleh MU, ada hal yang menarik untuk diperbincangkan.

Steven Gerrard yang baru masuk di awal babak kedua dipaksa keluar lapangan pertandingan setelah mendapatkan kartu merah oleh wasit. Kartu merah diberikan wasit pada detik ke 40 babak kedua karena menginjak gelandang MU, Ander Herrera.

Pahlawan kemenangan MU atas Liverpool, Juan Mata menganggap kartu merah yang didapat Steven Gerrard justru menyulitkan timnya. Mata mengatakan, Liverpool bermain lebih impresif ketika tampil dengan 10 pemain.

“Setelah kartu merah Gerrard, kami harus mencetak gol kedua karena Liverpool menekan kami hingga akhir pertandingan,” ujar Mata kepada Sky Sports usai pertandingan.

Kalah jumlah pemain, tim besutsan Brendan Rodgers itu tidak menurunkan semangat. Terbukti berhasil memperkecil kedudukan melalui gol Sturridge pada menit ke-69. Dari sudut sempit di sisi kiri pertahanan MU, Sturridge berhasil melepaskan tendangan ke tiang dekat tanpa mampu diantisipasi kiper David De Gea. (Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.