Sabtu, 21 Mei 22

Karir Fransesco Totti Diputuskan Bulan Depan

Karir Fransesco Totti Diputuskan Bulan Depan
* Fransesco Totti di Jakarta (baron)

Roma, Obsessionnews- Masa depan Fransesco Totti di AS Roma sepertinya tidak lama lagi. Kapten abadi Roma ini sepertinya tidak ditawari kontrak baru oleh klub.

Pria 39 tahun itu tidak masuk dalam rencana pelatih Luciano Spaletti. Setelah sempat cedera panjang, ia hanya dimainkan beberapa menit terakhir ketika klubnya dikalahkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champion Eropa, Kamis dinihari WIB.

Totti terlihat sensitif terhadap hal ini. Beberapa wartawan yang mendekatinya usai pertandingan lawan Madrid malah dijawab,” Mengapa kalian masih berbicara padaku?”

Mungkin Totti kecewa pada ucapan pelatih Luciano Spaletti sebelum pertandingan, dengan mengatakan bahwa ia bisa menurunkan pemain tanpa ada Totti. “Saya melatih AS Roma, bukan Totti.

Kontrak Il Purpone habis akhir musim ini. Gazzetta dello Sport hari ini memberitakan bahwa Totti akan ditawari kontrak baru bulan depan oleh James Pallotta, pemilik klub berjuluk Gialorossi ini.

Jika status dia sebagai pemain terlalu terbatas, maka dia akan ditawari kontrak dalam manajemen klub selama 6 tahun kedepan.

Artinya dia tetap di lapangan, perannya sudah berbeda. (football italia/baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.