Minggu, 24 Maret 19

Karier Melli Darsa Sebagai Advokat Telah Teruji Zaman

Karier Melli Darsa Sebagai Advokat Telah Teruji Zaman
* Founder & Senior Partner Melli Darsa & Co Melli Darsa. (foto: Istimewa)

Memiliki reputasi yang tidak diragukan di bidang hukum lebih dari seperempat abad, kariernya sebagai advokat telah teruji zaman. Dedikasinya jelas terlihat dari perkembangan firma bentukannya yang mengarah ke mancanegara.

Jakarta, Obsessionnews.com – Berkecimpung di dunia hukum dan pengacara sejak 28 tahun lalu, Melli Darsa memulai perjalanan karier sebagai advokat dari associate, junior associate, senior associate, main local partner, lalu international partner. Dia juga pernah bergabung di Makarim & Taira, Wilmer, Cutler & Pickering di Washington Dc, Hadiputranto Hadinoto & Partners (HHP), kemudian menjadi international partner di Baker & McKenzie. Baru pada November 2003, dia memutuskan untuk membangun firma hukum sendiri.

Selain fokus membantu perusahaan menghadapi berbagai masalah dan berbagai tantangan, wanita yang mengenyam pendidikan di Harvard Law School tersebut juga menyediakan berbagai layanan jasa di Melli Darsa & Co (MDC), sebut saja restrukturasi komersial dan korporasi, merger dan pengembangan usaha, ketenagakerjaan, tata kelola, ataupun kepatuhan entitas.

Memasuki tahun ke-15, MDC bergabung ke Price waterhouse Coopers (PwC) pada Juli 2017. “Sinergi tersebut menjadikan firma hukum kami sedikit berbeda dengan yang lain, karena menjadi bagian dari suatu institusi dan global network yang multidisipliner, lintas keilmuan ataupun keahlian. Kami adalah firma hukum pertama yang masuk jajaran Big Four,” seru alumnus fakultas hukum Universitas Indonesia dalam wawancara.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.