Senin, 4 Juli 22

Karena Tausiyah, Indah Dewi Putuskan Niat Berhijab

Karena Tausiyah, Indah Dewi Putuskan Niat Berhijab
* Indah Dewi Pertiwi. (Dok. [email protected])

Jakarta, Obsessionnews.com – Selebritis tanah air terlihat semakin banyak yang mengunakan hijab. Di antaranya ada Risty Tagor, Laudya Chintya Bella, dan Zaskia Adya Mecca. Kemunculan para artis berhijab ini membuat decak kagum masyarakat. Karena dunia hiburan penuh dengan tampilan seksi nan glamour.

Penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) membuat pengakuan belum lama ini. Ia juga ingin berhijab pada tahun 2018 ini. Padahal sebelum ia berkarier menjadi penyanyi sempat menjadi foto model panas majalah dengan menggunakan bikini.

“Aku kepengin 2018 pakai hijab. Mau nunggu apa lagi. Allah udah baik banget sama aku. Aku sudah dimudahkan rezekinya, keluarga lengkap. Terus apa yang kita kasih ke Allah. Itu kan kewajiban (berhijab), akunya aja yang bandel,” kata IDP yang baru saja berulang tahun ke-27 pada Selasa (30/1/2018).

Kemunculan IDP memakai hijab menjadi salah satu bintang tamu konser amal Satu Hati di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1) lalu membuat para awak media penasaran. Wanita pelantun Baru Tahu Aku Cinta datang mengenakan pakaian serba putih.

“Cocok enggak sih? Hehehe,” ucapnya kepada wartawan.

IDP mengakui, ia berniat berhijab karena terinsipirasi setelah mendengar siaran tausyiah di internet. Namun, ia masih butuh belajar dari pengalaman sesama figur publik. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.