Jumat, 19 April 24

Karena Ini, Tempat Istirahat di KM 50 Tol Cikampek Ditutup Permanen

Karena Ini, Tempat Istirahat di KM 50 Tol Cikampek Ditutup Permanen
* Tempat istirahat di KM 50 Cikampek yang mulai ditertibkan (foto : Jasa Marga)

Jakarta, Obsessionnews.com – Sesuai dengan perintah Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT), PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan melakukan relokasi Tempat Istirahat (TI) di KM 50 ruas jalan tol Jakarta Cikampek arah Cikampek ke TI KM 71 Ruas Jakarta-Cikampek jalur arah Jakarta. Relokasi TI ini berkaitan dengan penambahan kapasitas lajur Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai dari KM 48 sampai dengan KM 50 jalur arah Cikampek.

“Relokasi TI diharapkan dapat selesai dilakukan sebelum libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2020. Dalam rangka relokasi tenant-tenant di TI KM 50 ke TI KM 71, maka terhitung tanggal 20 Desember 2020, TI KM 50 akan ditutup,” tutur Dwimawan Heru, Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Senin (21/12/2020).

Terkait dengan relokasi mulai dilakukan hari ini, Senin (21/12/2020) yang dilakukan secara permanen. Seluruh tenant-tenant yang berada pada TI KM 50A akan direlokasi ke TI KM 71B. Untuk menampung tenant ex TI KM 50, Jasa Marga memperluas bangunan rest area di KM 71 sehingga tenant-tenant dari TI 50 dapat melanjutkan kegiatan usahanya di bangunan baru yang ada di TI 71.

Seluruh pemilik tenant ex TI KM 50 mendapatkan tempat usaha pengganti di TI KM 71 dengan spesifikasi bangunan dan fasilitas pendukung sesuai dengan standar rest area. Jasa Marga juga membantu mobilisasi barang-barang pemilik tenant dalam rangka memindahkan usahanya dari TI KM 50 ke TI KM 71.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya relokasi TI dimaksud. Pengguna Jalan tetap dapat menggunakan TI KM 57 yang terdekat dari TI KM 50,” pungkasnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.