Jumat, 19 April 24

Kapten Madrid Ngaku Sulit Lawan Liverpool

Kapten Madrid Ngaku Sulit Lawan Liverpool
* Kapten Real Madrid Sergio Ramos.

Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengakui timnya menghadapi rintangan final yang sulit dalam usaha memenangi gelar Liga Champions untuk yang ketiga secara beruntun.

Ramos menyebut mentalitas timnya semakin kuat setelah menyingkirkan tim-tim unggulan di fase knock-out.

Ramos tampil dalam sepuluh dari 12 pertandingan Los Blancos di ajang Liga Champions pada musim ini, termasuk ketika tim menyingkirkan Paris Saint-Germain, Juventus, dan Bayern Munich.

Ramos yakin timnya kini semakin kuat untuk bisa kembali mempertahankan gelar paling prestisius di Eropa itu.

“[Putaran knock-out] merupakan salah satu dari rute tersulit menuju final besar ini dan mendapatkan hadiah untuk semua kerja keras yang kami lakukan,” ujar Ramos dikutip Marca.

“Ini harus dipertimbangkan kalau kami telah menyingkirkan PSG, Juve, dan Bayern yang merupakan di antara yang difavoritkan memenangkan kompetisi ini. Saya pikir ini membuat kami menjadi lebih kuat, dalam pengertian umum dan mentalitas, jelang apa yang tentunya akan menjadi final yang sulit.”

El Real mengalami dua kekalahan di Liga Champions pada musim ini, 3-1 di tangan Tottenham Hotspur dan 3-1 di tangan Juventus, namun mereka bisa lolos dengan keunggulan agregat 4-3 di laga lawan Bianconeri. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.