Jumat, 18 September 20

Kapolri Siap Dukung Kegiatan Parmusi

Kapolri Siap Dukung Kegiatan Parmusi

Cibodas, Obsessionnews.com Persudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) menggelar Jambore Nasional Dai dan Milad ke-19 Parmusi di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Cibodas, Jawa Barat. Acara ini dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Ketua Umum Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Din Syamsuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Tito Karnavian meminta seluruh jajarannya untuk bekerjasama dengan Parmusi dari semua tingkatan termasuk bhabinkamtibmas.

“Saya perintahkan kepada seluruh Kapolda, Kapolres, Kapolsek maupun tingkat bawah yaitu Bhabinkamtibmas dimanapun berada untuk bekerja sama dengan Parmusi, terutama untuk menjaga kamtibmas, terkait kontestasi dan pemilu kedepan, karena kita tahu Parmusi adalah salah salah satu elemen Islam yang sangat penting,” ujarnya setelah mengisi materi kebangsaan di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Cibodas, Jawa Barat, Selasa (25/9/2018).

Kapolri berjanji apapun yang dilakukan Parmusi pihaknya akan terus mendukung, karena Parmusi adalah salah satu elemen bangsa yang sangat penting, apalagi para pendiri Parmusi juga pendiri bangsa.

“Oleh karena itu jambore ini nanti akan menghasilkan produk-produk atau kesimpulan kesimpulan yang sangat penting untuk bangsa ini,” katanya.

Tito juga berharap, jambore Parmusi ini akan menghasilkan kontribusi yang lebih besar bagi bangsa, bahkan Polri siap bekerja sama dengan jajaran Parmusi dimanapun berada, dalam rangka untuk menjaga stabilitas keamanan.

“Kita harus bisa mendinginkan suasana, jangan sampai terjadi konflik antara kita sesama anak bangsa, sehingga dengan suasana aman dan damai, maka insyaallah pertumbuhan ekonomi akan lancar, Indonesia akan menjadi negara yang besar,” tukasnya. (Bal)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.