Rabu, 1 Desember 21

Kapolri Sebut Jajarannya Telah Bekerja Pada Negara

Kapolri Sebut Jajarannya Telah Bekerja Pada Negara
* Presiden Jokowi.

Jakarta, Obsessionnews.com – Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan,  seluruh anggota Korps Bhayangkara berjumlah 430 ribu personel telah bekerja setia pada negara.

Tito mengatakan, bekerja setia kepada negara itu, Polri mengambil sosok figur yang menjadi role model dari Gajah Mada dan terkenal dengan pasukan Bhayangkara.

“Yang terkenal dengan setia pada negara,” ujar Tito di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jl Tritayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selasa (8/11/2016).

Dia menambahkan, Presiden RI Jokowi telah memberikan pengarahan kepada petinggi Polri‎, mulai dari pejabat utama di Korps Bhayangkara hingga komandan peleton saat mengamankan demonstrasi 4 November 2016.

“‎Sementara pejabat lainnya sibuk dengan interpol di Bali dan para kombes, pati, serta para komandan yang terlibat dalam pengamanan aksi 4 November,” kata Tito.

Tito juga menyampaikan, anggotanya yang terluka dalam mengamankan demo besar-besaran pada 4 November kemarin, menyampaikan rasa hormat kepada Jokowi.

“Sementara saat ini ada 18 anggota kita yang terluka dan dirawat di rumah sakit. Mereka menyampaikan rasa hormat kepada Bapak Presiden,” pungkasnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.