Kamis, 25 April 24

Kapolri: Belum Ada Laporan dari Korban yang Dianiaya Krishna

Kapolri: Belum Ada Laporan dari Korban yang Dianiaya Krishna
* Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Jakarta, Obsessionnews.com – Divisi Propam Mabes Polri tengah mendalami informasi adanya dugaan tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung Komisaris Besar Krishna Murti.

Pendalaman informasi itu bermula dari foto-foto yang beredar di media sosial. Kemudian nantinya akan dicari lebih banyak data untuk menunjang penyelidikan tersebut. Hingga saat ini Polri belum menerima aduan dari korban.

“Belum ada laporan, lebih banyak muncul ke media. Nanti akan kami cari yang bersangkutan (korban) dan dimintai keterangannya,” ujar Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Selain memintai keterangan korban, Divisi Propam juga akan memanggil Krishna untuk mengkarifikasi pemberitaan tersebut.”Yang bersangkutan (Krishna) sudah menyatakan dalam media dia tidak melakukan itu,” kata Tito.

Kabar itu bermula dari sejumlah pemberitaan yang menyebut mantan pejabat Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya menganiaya teman perempuannya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.