Senin, 26 September 22

Kapolres Subang Beri Penghargaan kepada Pengungkap Narkoba Rp 4 Miliar

Kapolres Subang  Beri Penghargaan kepada Pengungkap Narkoba Rp 4 Miliar

Subang – Untuk meningkatkan motivasi kerja kepada anggotanya, Kepolisian Resort  (Polres) Subang, Jawa Barat (Jabar), memberikan penghargaan kepada Kasat Narkoba AKP Dony Agung, Kapolsek Pamanukan Kompol Sudjoko, dan anggota 2 orang anggota lainnya, yaitu Aiptu Darsono dan Brigadir Kendi atas keberhasilan mereka mengungkap peredaran narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 2,7 kg yang bernilai sekitar Rp 4 miliar beberapa waktu lalu.

Kapolres Subang AKBP Harry Kurniawan mengatakan, terungkapnya peredaran narkoba jenis sabu-sabu seberat 2,7 kg itu merupakan sejarah bagi Polres Subang. Berdasarkan data dari Kepolisian Daerah (Polda) Jabar, pengungkapan kasus tersebut salah satu pengungkapan terbesar di wilayah hukum Polda Jabar. Oleh karena itu, sudah sepatutnya Polres Subang memberikan penghargaan terhadap Kasat Narkoba, Polsek Pamanukan dan jajaran anggota atas keberhasilan mengungkap kasus tersebut.

“Penghargaan ini merupakan upaya kami dalam memotivasi semua anggota untuk tetap bersemangat mengungkap kejahatan, dan semangat menciptakan keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Subang,” kata Harry seusai memberikan penghargan di lapangan Polres Subang yang dihadiri seluruh anggota Polres Subang, Kamis (15/1/2015).

Harry menambahkan, jejak prestasi yang diraih oleh setiap anggota harus diikuti oleh seluruh anggota dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Sementara itu AKP Dony Agung menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan Polres Subang. “Kami bangga dengan penghargaan ini, dan tentunya penghargan ini akan menjadi cambuk bagi untuk lebih giat bekerja lagi,” paparnya.

Selanjutnya, kata Dony, saat ini pihaknya masih terus mengembangkan terkait tertangkapnya 4 orang tersangka dengan barang bukiti sabu-sabu sebanyak 2,7 kg dan 1 orang yang dimasukkan daftar pencarian orang (DPO). ” Kita masih mengejar satu DPO dalam kasus itu. Kami targetkan bisa tertangkap dan terungkap sampai ke dasar-dasarnya,” pungkasnya. (Teddy Widara)

Related posts