Minggu, 17 Oktober 21

Kapolda Minta Polisi Jaga Stamina untuk Pengamanan Pilpres 2019

Kapolda Minta Polisi Jaga Stamina untuk Pengamanan Pilpres 2019
* Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis.

Jakarta, Obsessionnews.com – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis melakukan pertemuan bersama Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta Sumarno dan pejabat Kodam Jaya.

Dalam pertemuannya dengan pemangku kepentian Pemilu tersebut, Idham menyampaikan, Polisi selalu siap untuk menggelar Operasi Mantap Praja selanjutnya. Hal itu dilakukan untuk persiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Karena ke depan kita ditunggu Operasi Mantap Praja yang lain dalam scoop yang lebih besar yakni Pilpres 2019, meskipun Pilpres masih lama, tapi rangkaiannya sudah dimulai,” ujar Idham dalam Upacara pembubaran Operasi Mantap Praja 2017 di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017).

Untuk itu, dia mengimbau kepada jajarannya untuk terus menjaga kesehatan dan staminanya. Karena dengan begitu, Operasi Mantap Praja bisa dilaksanakan dengan maksimal guna menjamin Pemilu yang aman, damai dan kondusif.

“Memang dilaksanakan 2019 namun pemahamannya sejak dini, saya berpesan untuk menjaga stamina dan daya tahan,”

Selain itu, Idham juga mengapresiasi pelaksanaan rangkaian Pilkada DKI Jakarta 2017 berjalan lancar dan tanpa gangguan yang berarti.

Untuk diketahui, Operasi Mantap Praja merupakan operasi gabungan yang digelar Polda Metro Jaya untuk pengamanan Pilgub DKI Jakarta 2017, yang berakhir dimenangi Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.