Senin, 18 Oktober 21

Kapolda Belum Mau Beberkan Kasus Jessica

Kapolda Belum Mau Beberkan Kasus Jessica
* Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnaivan.

Jakarta, Obsessionnews – Polda Metro Jaya belum bisa mengeluarkan komentar soal penyidikan kasus Jessica Kumala Wongso atas dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin usai minum kopi disebuah cafe bilangan Jakarta Pusat.

“Saya tidak ingin komentar apapun tentang Jessica sebelum penyidikan selesai,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Menurut Tito, pihaknya masih menunggu hasil investigasi tim penyidik yang dikirim ke Australia. Kata dia tidak perlu berargumentasi di tengah-tengah penyidikan dan belum selesai.

“Biarkan penyidikan sampai selesai tim dari Australia kembali dan melengkapi bukti,” jelasnya.

Oleh karena itu, Kapolda berharap agar media dapat menunggu sampai kasus tersebut disidangkan. “Biarkan peradilan yang memutuskan,” kata Tito.

Kalau nanti yang bersangkutan bebas maka ada upaya lain, kalau inkrah bebas maka akan ada evaluasi internal di kalangan penyidik kepolisian maupun instansi lain.

“Tapi nanti jika diputuskan bersalah maka sudah selesai, tidak perlu kita berpolemik panjang sebelum proses itu selesai,” pungkasnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.