Minggu, 2 Oktober 22

Breaking News
  • No items

Kapitra Minta Penjelasan Intelejen Soal Penundaan Kontemplasi 212

Kapitra Minta Penjelasan Intelejen Soal Penundaan Kontemplasi 212
* Politikus PD-IP Kapitra Ampera. (foto: suaramuslim.net)

Jakarta, Obsessionnews.com – Polda Metro Jaya mengaku telah mendapatkan surat pemberitahuan aksi Kontemplasi 212 yang digagas oleh politikus PDI-P Kapitra Ampera.

“Ada pemberitahuan, yang diinisiasi oleh Pak Kapitra yang berkaitan dengan hal yang sama, di tempat yang sama,” ungkap Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/11/2018).

Namun, pihak Polda Metro mengimbau agar aksi yang akan digelar untuk menandingi Reuni 212 tersebut ditunda.

Keputusan tersebut diambil setelah ada laporan dari pihak intelijen. “Dari intelijen menyarankan kepada panitia untuk ditunda pelaksanaannya. Kita menyarankan untuk ditunda,” ungkap Argo.

Sementara itu Kapitra mengaku sudah legawa aksi kontemplasi 212 yang digagas oleh pihaknya harus ditunda.

“Polisi kemarin keluarkan imbauan supaya saya mengundurkan acara saya, karena ada informasi intelijen,” ungkap Kapitra di Jakarta, Sabtu (1/12).

Selain mengikuti imbauan dari pihak kepolisian, dia pun meminta penjelasan dari bagian iImntelejen. “Saya ketemu dengan Direktur Intelkam minta penjelasan. Dijelaskan ada indikasi-indikasi yang menunggang. Saya bisa terima,” kata Kapitra.

Seperti diketahui, sebagai alumni peserta aksi bela Islam 212,eks pengacara Rizieq Syihab ini keberatan terhadap diselenggarakannya reuni 212, dan memilih menggelar aksi tandingan bernama Kontemplasi 212.

Kapitra bersama sejumlah massa yang menamakan diri Forum Silaturahmi akan memulai aksi setelah salat Isya pada Sabtu (1/12) hingga Minggu (2/12) pukul 15.00 WIB. Namun rencana tersebut ditunda, karena pihak Kapitra mendapatkan iimbauan dari kepolisian. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.