Minggu, 17 Oktober 21

Kanwil Pajak Jatim Gandeng Kampus Ciputra Bentuk Tax Center

Kanwil Pajak Jatim Gandeng Kampus Ciputra Bentuk Tax Center

Surabaya, Obsessionnews – Universitas Ciputra Surabaya bekerjasama dengan Dirjen Jenderal Pajak (DJP) Kanwil 1 Jawa Timur kembangkan pelayanan dalam bidang pelayanan dan edukasi pada masyarakat resmikan Tax Center di Lantai 2 Universitas Ciputra, Surabaya, Kamis(17/3/2016).

“Menyediakan (tax center) wadah bagi penyelenggaraan kegiatan pengkajian, penelitian, pelatihan, dan sosialisasi perpajakan di lingkungan perguruan tinggi dengan Direktorat Jenderal Pajak,” kata Teguh Pribadi Prasetya, Kepala Bidang P2 Humas Kanwil Ditjen Pajak Jawa Timur.

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Ir. Tony Antonio, M.Eng., selaku Rektor Universitas Ciputra Surabaya dan Hestu Yoga Saksama, selaku Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Pajak Wilayah Jawa Timur.

Sementara Rektor Universitas Ciputra, Ir. Toni Antonio, M.Eng, mengaku, ini merupakan dukungan Universitas Ciputra terkait program Direktorat Jendral Pajak yang menyatakan bahwa tahun 2016 ini merupakan tahun Penegakan Hukum Pajak.

“Ke depan bisa membangun kesadarn taat pajak dan kami ingin sejak dini pun mereka belajar tertib pajak,” terangnya.

Untuk diketahui, Tax Center merupakan suatu lembaga dalam suatu perguruan tinggi yang berfungsi sebagai pusat pengkajian, penelitian, pelatihan dan sosialisasi perpajakan di lingkungan perguruan tinggi dan masyarakat yang dilakukan secara mandiri. (Rudianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.