Jumat, 9 Desember 22

Kante Tidak Khawatir Dapat Kawalan Ketat Lawan

Obsessionnews – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, menegaskan bahwa dirinya tidak merasa khawatir jika dalam pertandingan ia menjadi sasaran tim lawan dengan dijaga pergerakannya. Hal ini dikarenakan perannya yang cukup penting, sehingga ada kemungkinan di musim depan pergerakannya akan dikawal ketat.

Seperti dilansir Standard, Kamis (20/7/2017) waktu setempat, baginya ketika ia menjadi sasaran dan mendapat penjagaan ketat, maka hal tersebut akan melonggarkan para pemain lain. kesempatan inilah yang dapat ia dan rekan-rekannya manfaatkan untuk mencetak angka.

Tidak hanya itu, Kante mengaku ia sangat ingin bermain di Liga Champions dan Piala Dunia 2018.  Dengan kesuksesan dan kualitas para pemain Chelsea ia yakin timnya akan masuk dalam Liga Champions.

Selain Liga Champions, pesepakbola berusia 26 tahun ini juga tidak sabar bisa berlaga di Piala Dunia 2018. Meski begitu, ia harus memastikan tim Prancis lolos terlebih dahulu.

“Liga Champions sudah jelas akan tiba, tapi untuk Piala Dunia saya masih memastikan Prancis lolos terlebih dahulu. Ini  bisa jadi musim yang sangat bagus bagi saya dengan adanya dua turnamen ini,” ujarnya.

Kante sendiri telah membela The Blues sejak tahun 2016 lalu. Sebelumnya ia membela Leicester City sejak tahun 2015. Berada di dua tim berbeda selama dua tahun berhasil membuatnya mengasah kemampuannya sebagai salah satu gelandang dengan performa apik. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.