Kamis, 16 September 21

Kampanye Kedua IP-NA Tetap Datangkan Jurkam dari Pusat

Kampanye Kedua IP-NA Tetap Datangkan Jurkam dari Pusat

Padang, Obsessionnews– Pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (wagub) Sumatera Barat (Sumbar), Irwan Prayitno (IP)-Nasrul Abit (NA) akan melaksanakan kampanye kedua. Kampanye yang akan berlangsung Minggu (29/11), di daerah pemilihan Sumbar dua yaitu di Pasar Amor, Kabupaten Agam.

Cagub Sumbar Irwan Prayitno mengatakan, kampanye terbuka yang dilaksanakan di Pasar Amor, Kabupaten Agam, akan dihadiri Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS dan DPP Partai Gerindra. Namun pengurus DPP yang akan hadir belum diketahui.

“Kampanye di Agam kita tetap mendatangkan jurkam dari pusat pada hari itu kan tidak mudah, karena pada hari yang bersamaan tidak hanya di Sumbar yang mendakan kampanye,” kata Irwan Prayitno kepada wartawan di Posko Relawan IP-NA, Rabu (25/11).

Irwan Praytno mengatakan, pihaknya tengah berkoordinasi dengan pengurus partai di DPP, selain Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumbar, Irsyad Syafar dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumbar, Suir Syam.

Target massa yang akan hadir pada kampanye kedua yang meliputi wilayah Sumbar dua akan menghadirkan 80 pendukung IP-NA. Kampanye dimulai sekitar pukul 12:30-16:00 WIB.

Tim pemenangan cagub/wagub Sumbar IP-NA menunjuk delapan Advokad untuk mengantisipasi jika terjadi persoalan hukum dalam proses Pilgub 9 Desember 2015.

“Kita menyiapkan advokad untuk dalam menghadapi permasalah kemungkinan muncul permasalah hukum pasca pemungutan suara,” kata Ketua pemenangan IP-NA dari PKS, M Yasin. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.