Jumat, 9 Desember 22

Kamis Siang, Jokowi Tinjau Asap di Palembang‎

Kamis Siang, Jokowi Tinjau Asap di Palembang‎

Jakarta, Obsessionnews – Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan meninjau beberapa lokasi titik api dan posko pelayanan kesehatan di ‎Palembang, Sumatera Selatan. Dari Bandara Internasional Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab rombongan presiden akan langsung menuju Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II di kota Palembang.

“Dari Abu Dhabi, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 akan langsung menuju ‎Palembang, Sumatera Selatan dan diperkirakan tiba pada Kamis, 29 Oktober 2015 pukul 08.00 WIB,” ujar Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana melalui siaran persnya, Rabu (28/10/2015).

Presiden dan rombongan terbatas akan melanjutkan peninjauan beberapa lokasi titik api dan posko pelayanan kesehatan dengan menggunakan helikopter milik TNI-AU. Sejumlah menteri Kabinet Kerja sudah berada di lokasi menyambut kedatangan Jokowi.

“Kunjungan Presiden ke wilayah yang terkena kabut asap untuk m‎emastikan langkah-langkah pemadaman kebakaran lahan dan hutan serta penanganan  korban dampak kabut asap, terutama pelayanan kesehatan, berjalan dengan baik,” lanjut Ari.

Ari menginformasikan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sebelumnya telah mendarat mulus di Bandara Internasional Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab, Rabu 28 Oktober 2015, pukul 18.00 Waktu Setempat setelah menempuh perjalanan selama hampir 7 jam dari Schiphol Amsterdam Belanda.

Pesawat yang ditumpangi Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo bersama rombongan transit di Abu Dhabi selama 2 jam untuk pengisian bahan bakar untuk melanjutkan perjalanan ke tanah air. Sebelumnya pesawat ini menempuh rute ‎Bandar Udara Andrews  Airforce Base Maryland Amerika Serikat menuju Schiphol, Amsterdam. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.