Minggu, 17 Oktober 21

Kamis, Djaduk Ferianto Tampil di Obsession Awards

Kamis, Djaduk Ferianto Tampil di Obsession Awards

Jakarta, Obsessionnews – Aktor, Sutradara dan musikus Djaduk Ferianto akan tampil di acara Obsession Award yang digelar di Hotel Kempinski Jakarta, Kamis (19/3/2014). Acara bergensi ini, memberikan penghargaan kepada beberapa tokoh nasional yang dipandang pantas menerima Award tersebut.

Putra bungsu dari koreografer dan pelukis senior Indonesia Bagong Kussudiardjo ini dijadwalkan akan membawaan beberapa lagu, diantaranya lagu dari Ari Lasso yang berjudul Mengejar Matahari.

“Acara yang menceritakan prestasi dan Indonesia, disini saya akan menampilkan beberapa song sesuai acara flow,  diantaranya lagu Ari Lasso yang berjudul Mengejar Matahari,” kata Djaduk Ferianto kepada Obsessionnews via seluler, Rabu (18/3).

Djaduk yang merupakan saudara kandung dari Butet Kartaredjasa ini belajar soal musik dan film dari dua tokoh perfilman legendaris, yakni Teguh Karya dan Arifin C. Noer.

Selain itu, seniman kelahiran Yogyakarta ini secara khusus pergi ke Jepang untuk mempelajari teknik olah pernapasan dalam memainkan alat musik tiup. Ilmunya di bidang musik pun semakin bertambah saat ia belajar mozaik di New York.

Acara Obsession Awards  ini juga dihadiri beberapa tokoh dari kalangan pemerintah dan swasta. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.