Selasa, 9 Agustus 22

Kamala Harris, Primadona Desa yang Jadi Wapres AS Terpilih

Kamala Harris, Primadona Desa yang Jadi Wapres AS Terpilih
* Kamala Harris. (Foto: Kompas.com)

Kegiatan doa khusus yang dilakukan para pendukung Kamala Harris tersebut, mengalir dari kuil Thulasendrapuram untuk kemenangan Partai Demokrat dalam Pilpres AS pada 3 November 2020 kemarin.

Hal ini diungkapkan oleh M Umadevi (34 tahun), seorang terpilih menjadi anggota dewan desa pada bulan Desember lalu, mengatakan bahwa dirinya mempunyai hubungan dekat dengan Kamala Harris sebagai sesama politisi wanita.

“Dia adalah putri desa kami,” kata Umadevi, yang memiliki seorang putra berusia lima tahun dan menjahit pakaian untuk menafkahi suaminya, seorang pengemudi.

“Ini pasti sulit dan menantang baginya. Tetapi hal baru memang seperti itu. Saya juga merasa senang dan gugup atas peran baru saya,” imbuhnya, dikutip Obsessionnews.com dari Reuters.

Diketahui, kegiatan doa khusus untuk Kamala Harris itu terletak di sebuah desa yang berada sekitar 320 km (200 mil) selatan kota Chennai di negara bagian Tamil Nadu. Di mana, itu adalah tempat kelahiran kakek dari pihak ibundanya Kamala Harris.

Kamala Harris lahir di negara bagian California dari seorang ibu berdarah India dan ayah keturunan Jamaika, yang keduanya berimigrasi ke Amerika Serikat untuk mengenyam studi.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.